Hal Ini yang Membuat The Sacred Riana Menangis

The Sacred Riana
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Dikenal tak memiliki ekspresi, bahkan di depan juri ternama seperti David Foster, Anggun, dan Jay Park, The Sacred Riana justru menangis saat mendapat pertanyaan tentang salah satu program televisi di mana dia pernah muncul menjadi bintang tamu.

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

Ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, 19 Desember 2017, Riana yang datang bersama manajer dan bonekanya, tiba-tiba menangis saat mendapat pertanyaan tentang penampilannya di acara Hitam Putih. Sacred Riana selalu tampil dengan kepala tertunduk dengan rambut yang selalu menutupi wajahnya.

Namun, dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier tersebut, untuk pertama dan mungkin terakhir kalinya Riana bisa berkomunikasi langsung dan memperlihatkan wajahnya.

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Bow Vernon, manajer Riana dengan berat hati akhirnya menjelaskan peristiwa yang sebenarnya sangat berat dilakukan oleh Riana.

"Waktu dulu kami pun agak berat, dari saya dan Riana," kata Bow menghentikan perkataannya, sulit untuk membuka penjelasan. Kemudian kembali berkata, "Dulu kami sangat terpaksa melakukan itu. Terpaksanya benar-benar terpaksa karena Riana sebenarnya menolak".

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

Bow yang selalu menemani Riana juga menceritakan sebelum dan setelah pengambilan gambar di acara tersebut, Riana langsung menangis, tidak seperti penampilannya ketika di layar kaca.

"Ada satu organisasi menghubungi yang punya acara, menjelaskan ini (adegan Riana memanggil arwah di salah satu acara televisi) satanik, mungkin akhirnya dari tim (menyebut salah satu stasiun televisi dan host-nya), gimana kalau dibongkar. Karena kalau enggak dikasih tahu keselamatan Riana terancam. Dulu bisa (bicara), dia sangat terpaksa," kata Bow.

Dalam program acara yang ditayangkan beberapa tahun lalu, Riana dan tim mencoba menjelaskan bahwa karakter serta adegan yang dia lakukan merupakan bentukan dari tim dari televisi, program acara, dan tim Riana. Tidak ada hubungan apa pun dengan ilmu gaib, hanya memanfaatkan ilusi dan teknologi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya