Aktor Tio Pakusadewo Ditangkap karena Narkoba

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Sony Pictures Classics/Akhirwan Nurhaidir

VIVA – Aktor kawakan Tio Pakusadewo ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pihak kepolisian membenarkan kabar tersebut.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Hanya saja pihak kepolisian belum mau merinci soal penangkapan Tio. Barang bukti dan tempat kejadian perkara baru akan diumumkan nanti.

"Iya benar, detail penangkapan saat rilis nanti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 22 Desember 2017.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Hal senada diungkapkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Suwondo. Ia membenarkan hal tersebut.

"Iya benar (penangkapan Tio Pakusadewo)," ucap dia saat dikonfirmasi VIVA, Jumat 22 Desember 2017.

Ammar Zoni Ungkap Kehidupan di Rutan Cipinang Tidak Seburuk yang Diceritakan Tio Pakusadewo

Rencananya Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya akan menggelar jumpa pers sekitar pukul 14.30. Dalam berbagai kesempatan Tio pernah mengaku menggunakan narkoba. Tapi dalam pengakuannya itu, ia telah berhenti sebagai pengguna.

Dari pihak Tio sampai saat ini belum ada penjelasan. Dalam nomor WhatsApp yang biasa digunakan, tertera terakhir kali ia menggunakan status tersebut dua hari yang lalu. Tio juga tidak aktif dalam bersosial media.

Tio Pakusadewo

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023