Unggah Foto Prewed, Syahnaz Sadiqah Dibilang Terlalu Kurus

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Jeje Govinda

VIVA – Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah tidak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya setelah dilamar sang kekasih Jeje Govindo. 

Cara Syahnaz Sadiqah Ajarkan Kebaikan pada Anak Kembarnya

Keduanya merencanakan untuk menikah pada 21 April 2018 mendatang. Nanaz, sapaan Syahnaz, pun dua hari lalu merilis foto-foto prewedding mereka di akun instagramnya.

Dalam prewednya ini, terlihat keduanya tampil romantis dengan konsep yang mengusung warna black and red. Namun di salah satu unggahan foto prewed, warganet menilai Syahnaz terlalu kurus.

Gemes, 5 Pasangan Artis Ini Dikaruniai Anak Kembar Lelaki-Perempuan

Di foto itu Jeje yang mengenakan jas duduk di sofa, sedangkan di bawahnya duduk Syahnaz dengan kaki dipanjangkan mengenakan dress merah menyala yang memperlihatkan lengannya, dengan dominasi bunga dan warna merah. 

“Terlalu kerempeng naz,” tulis warganet. “Kak @syahnazs terlalu kurus deh keliatannya.. Mgkn hrus lbih berisi sdkit biar lbih sger..” komentar lainnya. “kuruussssss bingittt naz dan tegang kurang siip,” komentar warganet. 

Anak Kembarnya Positif COVID-19, Syahnaz Sadiqah: Dunia Runtuh
Jeje Govinda dan Elvira Devinamira

Bebas Berekspresi, Cara Jeje Govinda dan Elvira Rayakan HUT RI

Jeje Govinda dan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengajak masyarakat untuk bisa bebas berkespresi dalam berbusana.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2021