Pesan Mengharukan Zee Zee Shahab di Hari Ibu

Zee Zee Shihab
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh hari ini, 22 Desember 2017, artis Zee Zee Shahab menuliskan kata-kata indah di Instagram miliknya. Menurutnya, setiap hari merupakan Hari Ibu. Sedikit curhat, istri Prabu Revolusi ini juga mengaku keinginan untuk menikah lebih dahulu disampaikan ke ibu daripada sang Ayah.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Kalau menurut aku sih tiap hari "hari ibu" karena setiap hari pasti ada seorang wanita yang menjadi ibu dan dipanggil ibu oleh anaknya, kalau lapar pasti bilang nya ke ibu, kalau minta jajan pasti bilangnya ke ibu, kalau mau nikah juga ngomongnya sama ibu dulu baru ke ayah. Jadi bukan hanya hari ini "hari ibu" nya,” tulisnya dalam keterangan foto bersama kedua orangtua ketika dirinya di wisuda.

Menurutnya, perjuangan seorang Ibu tidak pernah bisa terbalas sampai kapanpun. “Perjuangan, pengorbanan ibu tidak akan pernah terbalaskan. Sukses nya kita karna doa ibumu! Bisa Telp temen sehari 3 kali, apa sama ibu mu bisa seperti itu?” tanya Zee Zee kepada satu juta pengikut akun Instagramnya @Zeezeeshahab.

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

Ibu satu anak ini juga meminta agar warganet selalu memberikan yang terbaik untuk orangtua. “Aku Pun bukan anak yang selalu baik , yuk berusaha utk selalu jadi anak yang berbakti, baik dan gak pernah bikin nangis orang tua itu udah cukup, ridho nya Allah adalah ridho nya orang tua mu!” terang Zee Zee.

Akhir kata, wanita yang baru lulus S2 ini dengan terharu mengucapkan kata-kata manis untuk sang Ibu. “Im nothing without you Ma, i love you! Panjang kan umurnya dan berikan kesehatan dan keberkahan hidup ya Rabb Amiin *maafkan mellow pagi2, hehe*,” ujarnya.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

Warganet tersentuh dengan pesan artis cantik tersebut.  Mereka pun mendoakan yang terbaik bagi Zee Zee yang juga sudah menjadi seorang ibu. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya