Unggahan Maia soal Hari Ibu Bikin Mewek, Pengingat Buat Kita

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember, menjadi momen yang tepat untuk mengungkapkan kasih sayang pada ibu yang dicintai. Lewat akun Instagram @Maiaestiantyreal, ibu dari tiga anak ini mengungkapkan arti seorang ibu.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

“Ibu, selalu mengalah untuk anak2, yang penting anak2 bahagia. Ibu akan melakukan apapun supaya bisa melihat anaknya mencapai kesuksesan dan keberhasilan, tanpa mengharapkan imbalan dari anaknya. Kata Pak Uztad, ridho Ibu, ridho Allah (makanya aku sudah nggak berani macem2 sama ibuku,” ungkap ibu kandung Al, El dan Dul ini.

Menurutnya, ibu adalah orang yang paling mengenal anaknya dengan baik. Ketulusan cinta ibu menjadi kekuatan untuk anak-anaknya. 

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

“Ibu adalah yang paling mencintai anaknya dengan tulus. Ibu paling tau apa yang diinginkan anaknya tanpa anaknya mengucapkan dari mulutnya. Seburuk2nya peristiwa yang dilewati anaknya, ibulah yang mau menerima kondisi anaknya dengan rasa cinta yang luar biasa tulus,” sambungnya.

Karenanya, dimarahi oleh ibu adalah hal yang wajar. Tentu saja salah jika malah balik memarahi mereka.

Ucapan Haru Lolly untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Unggah Foto Ini

“Kalau ibu rada pikun, jangan dimarah2in ya, karena dulu pas kita bayi, bikin repot Ibu, Ibu tidak pernah marah2 ke kita, walaupun saat kita menyusu, sempat melukai merobek putingnya,” ujar mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Penyanyi yang dikabarkan akan melangsungkan pernikahan keduanya ini pun menutup unggahannya dengan memberikan ucapan Selamat Hari Ibu. 

“I LOVE YOU IBUKU @kusthini_hs dan para ibu seluruh Indonesia. Selamat Hari Ibu. #selamathariibu #happymothersday#diarymaia #maiaestianty,” tutupnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya