Melaney Ricardo Khawatir Saling Sindir Sesama Artis

Melaney Ricardo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Bukan hal yang baru lagi ketika melihat artis saling sindir satu sama lain, terutama di media sosial. Hal ini menimbulkan kekhawatiran dalam diri artis Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

"You know kan ada yang pro ada kontra. Makin diperkeruh gitu jadinya dengan komen-komen dari mungkin ada beberapa netizen mungkin enggak suka juga, jadi ikut makin heboh," ucap Melaney saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,  Jumat 22 Desember 2017.

Ibu dari satu anak ini mengaku tidak pernah menggunakan media sosial sebagai tempat ia mengutarakan isi hati, dan lebih memilih bercerita ke suami. 

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Kasus yang pernah dialami Melaney saat bercanda dengan rekan-rekan dalam sesi pemotretan, dan membahas soal geng yang beredar luas di media sosial, dijadikannya sebuah pembelajaran. Hal tersebut membuat perempuan kelahiran Medan ini berharap dijauhkan dari hal-hal yang tidak enak.

"Kalaupun misalnya ada misunderstanding, lebih baik memang heart to heart di omongin," ujarnya.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan, mengaku cukup menyayangkan adanya saling sindir sesama artis di media sosial.

"Kalau buat gue sih menyayangkan, karena kalau buat gue loe boleh cek sosial media gue, tapi kan itu personal choose ya pilihan hidup masing-masing ya," ujar Melaney. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya