Bukan ke KD, Ucapan Hari Ibu Aurel Malah untuk Ashanty

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Memperingati Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Jumat 22 Desember 2017, banyak ungkapan manis yang diberikan kepada Ibu sebagai tanda sayang. Salah satunya diberikan Aurel Hermansyah untuk ibu sambungnya, Ashanty.

Rayakan Momen Hari Ibu, 7 Rekomendasi Hadiah Ini Sangat Berkesan dan Istimewa Baginya

Menurut anak sulung musisi Anang Hermansyah ini, Ashanty adalah sosok Ibu super, rasa cinta Aurel kepadanya setinggi angkasa.

“Selamat Hari Ibu, My supermom @ashanty_ash. I love you to the moon and back,” tulisnya dalam keterangan foto berdua Ashanty yang diunggah di Instagramnya @aurelie.hermansyah

Jokowi: Kita Tak Pernah Menyadari Betapa Sulitnya Menjadi Ibu

Yang menarik, ternyata Aurel lebih memilih mengunggah ucapan sayang untuk Ashanty ketimbang Ibu kandungnya, Krisdayanti. Bahkan kolom komentar dalam unggahan tersebut dimatikan. Nampaknya, Aurel tidak ingin ucapan sayangnya dipenuhi dengan pro kontra dari warganet. 

Dalam pemberitaan sebelumnya, gadis berusia 19 tahun tersebut mengaku sakit hati dengan komentar jahat warganet yang mengatakan dirinya anak durhaka. Sebab selama ini dalam setiap postingan Instagram, Aurel terlihat lebih sayang dengan Ashanty ketimbang Ibu kandungnya sendiri.

Deretan Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Istri dari Suami, Yuk Disimak!

“Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka. Padahal orang enggak tahu. Masa aku harus umbar-umbar ‘eh ini aku lagi chat sama Mimi (Krisdayanti). Enggak penting kan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Diketahui, sejak bercerai dengan Anang pada 2009 silam, dua tahun kemudian Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Hubungan KD dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel pun semakin menjauh karena kedua anaknya tinggal bersama Anang sementara KD tinggal di Timor Leste.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya