Unggah Ucapan Hari Ibu, Raisa Didoakan Segera Punya Momongan

Raisa Andriana dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @hamishdw

VIVA – Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat, 22 Desember 2017, penyanyi cantik Raisa Andriana mengungkapkan rasa syukurnya karena dikelilingi oleh dua wanita yang luar biasa. 

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Sebab, selain sang ibu, kini Raisa juga memiliki ibu mertua yang siap membimbing di kehidupan barunya sebagai seorang istri. Pada September lalu, wanita berusia 27 tahun ini dinikahi pria idamannya, Hamish Daud.

“Beruntungnya, tahun ini saya diberkahi dengan 2 sosok wanita kuat untuk membimbing saya dalam bab baru ini. Selamat hari Ibu untuk Ibuku, Mama, dan semua wanita wanita kuat di sini,” tulis Raisa di akun Instagramnya @Raisa6690.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Di awal keterangan foto, Raisa menuliskan penggalan lirik lagu terbarunya yang berjudul Teduhnya Wanita. “Bisakah kau hidup tanpa teduhnya wanita? Yang di setiap sujudnya terbisik namamu.. Ia cerminan sisi terbaikmu.. Lindungi hatinya, sekalipun di dalam amarah". Kalau saya tidak kenal sosok selembut namun sekuat Ibu saya, I would never be able to write those lyrics,” tulis Raisa.

Dalam unggahan berupa foto di hari pernikahannya tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar Raisa dan Hamish segera mendapatkan buah hati. 

Peringati Hari Ibu, Pencegahan Stunting dengan Benar Jadi Fokus Utama

“@Raisa6690 dan @Hamishdw Mudah2an segera diberi Momongan sama Allah, hingga bisa merasakan indahnya menjadi seorang ibu dan ayah yang merasakan kenikmatan dan kebahagiaan luar biasa ketika mendengar dan melihat gelak tawa anak anak kalian, percayalah itu lebih indah dari ribuan suara histeria penggemar2 kalian, dan lebih menyenangkan dari diving dan surfing di ribuan lautan,” tulis salah satu warganet.

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024