Istri Arie Untung Dapat Ciuman Spesial

Arie Untung dan Fenita Arie.
Sumber :
  • Instagram @fenitarie

VIVA – Arie Untung tak mengajarkan secara khusus soal Hari Ibu kepada ketiga anaknya. Arie khawatir, anaknya akan memberi perhatian lebih kepada Fenita di hari tertentu saja. 

Doakan Titi Kamal dan Christian Sugiono yang Lagi Umrah, Komentar Arie Untung Bikin Ngakak!

"Kesannya kalau saya bilang ini Hari Ibu nanti hari lain jadi songong lagi. Tapi kalau hari ini diciumin lebih boleh aja," kata Arie saat ditemui di Dee Cinema, Ciloto, Cipanas, Jumat, 22 Desember 2017. 

Selebihnya, Arie merasa bersyukur memiliki Fenita sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya. Fenita menjadi istri, ibu, sekaligus teman diskusi yang selalu siap meladeni.

Arie Untung Ajak Netizen untuk Kerahkan Peluru ke Mental Tentara Israel

"Aku bangga banget sama dia, care, sabar, penurut walau orangnya argumentatif, apa-apa ajak debat. Tapi jadi temen diskusi yang luar biasa," ujar pemain Ayat Ayat Cinta 2 ini.

Tapi, dari perdebatan itulah, Arie mengakui bisa mendewasakan hubungan mereka berdua. Arie berharap di momen Hari Ibu bisa meningkatkan rasa sayang anggota keluarga kepada Fenita.

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

"Semoga ibunya lebih disayang lagi oleh keempat orang yang ada di rumah," ucapnya. 

Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024