Meghan Trainor Resmi Dilamar Kekasih

Meghan Trainor
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Kabar bahagia datang dari penyanyi All About That Bass, Meghan Trainor. Tepat satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-24, sang kekasih, aktor Daryl Sabara melamar Meghan. Kabar ini diumumkan Meghan lewat akun Instagram pribadinya, @meghan_trainor pada Jumat malam, 23 Desember 2017. 

Kim Kardashian Mau Tag Meghan Trainor, Malah Nyasar ke Instagram Netizen Bandung

Ternyata saat melamar, Daryl sengaja memilih lokasi yang menjadi impian Meghan selama ini yaitu di bawah terowongan lampu-lampu natal. Sungguh romantis!

“I SAID YES! Sebagai kado ulang tahun yang ke- 24, kekasihku tercinta @darylsabara mewujudkan impianku. Dia melamarku di bawah terowongan lampu-lampu natal yang cantik dan memberikan kejutan dengan menghadirkan sahabat dan keluargaku. Aku masih enggak percaya. Aku tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidup!” tulisnya dalam keterangan video yang direkam oleh sang kakak.

Selamat! Meghan Trainor Umumkan Kehamilan Anak Ke-2

Tidak kalah romantis, Daryl juga mengunggah video yang sama di akun Instagramnya, @Darylsabara. “Selamat ulang tahun belahan jiwaku. Terima kasih telah mengubah hidupku selamanya dan terima kasih karena sudah jawab Iya! Kau adalah tunangan yang paling cantik sedunia. I love you @Meghan_trainor,” ungkapnya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 24 Desember 2017, Meghan pertama kali berkenalan dengan aktor Spy Kids tersebut tahun lalu karena dijodohkan sahabatnya yang juga bintang film, Chloe Moretz. Kemudian, Meghan dan Daryl mulai berpacaran di bulan Juni 2017 dan pertama kali tampil di publik bersama sebagai kekasih empat bulan kemudian.

Jarang Berantem, Ini Satu-Satunya Alasan Meghan Trainor Ribut Dengan Suami
Meghan Trainor

Akui Seks Menyakitkan Hingga Pakai Es Batu, Meghan Trainor: Ukuran Suamiku Besar

Ditanya lebih rinci oleh kedua host, Meghan Trainor mengaku bahwa memang lubang organ intimnya 'terlalu kecil' dan juga ukuran Mr P suaminya terlalu besar.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023