Foto Menggemaskan Putri Ririn Ekawati Rayakan Ulang Tahun

Putri Ririn Ekawati merayakan ulang tahun
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Putri Ririn Ekawati dari mendiang suaminya, Fery Wijaya Abigail Cattleya Putri, genap berusia 1 tahun pada 22 Desember 2017 kemarin. Ririn pun merayakan ulang tahun putrinya itu, hari ini, Minggu 24 Desember 2017 di Plaza Senayan, Jakarta Pusat. 

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Dari pantauan VIVA, dekorasi dalam acara tersebut nampak begitu meriah dengan berbagai gambar binatang lucu yang menggemaskan. Acara sendiri digelar pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, dua hari lalu, melalui akun Instagram, Ririn tampak memberikan kue ulang tahun pada putrinya tersebut. Dalam video, Ririn memberikan kue ulang tahun lengkap dengan satu lilin, menandakan angka satu sesuai usia anaknya.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

"Happy birthday to me #cattleyaturning1," tulis judul unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, Cattleya juga menggemaskan dalam balutan gaun merah muda. Tiga unggahan foto selanjutnya menampilkan bayi Cattleya mengenakan bando unik dengan kue ulang tahun ilustrasi animasi Tweety.

Ibnu Jamil Kebawa Karakter Tarzan Srimulat Sampai Bikin Istri Kesal

Dalam tiga foto tersebut, ruangan terlihat meriah dengan latar belakang balon emas berbentuk angka satu. Lebih menggemaskan lagi, tiga ekspresi Cattleya berbeda-beda dengan tangannya yang sempat nakal mencolek kue ulang tahun miliknya.

Nindy Ayunda

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Ashanty akhirnya angkat bicara mengenai pernyataan Nindy Ayunda yang merasa kecewa dengannya. Nindy sebelumnya sempat mengungkap rasa kekecewaannya pada Ashanty.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2023