Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA – Dikenal dengan kemurahan hatinya, Taylor Swift kembali memberikan kesan ke penggemar setianya dengan cara yang tidak akan pernah terlupakan.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Seorang fans yang bernama Stephanie mengungkapkan hal itu pada sebuah aplikasi bernama The Swift Life, tentang kebaikan Taylor yang mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"Saya telah merenungkan postingan cerita ini untuk sementara waktu. Akhirnya aku memutuskan untuk menceritakan semua yang Taylor lakukan untukku malam ini," ungkap Stephanie dilansir aceshowbis.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Di unggahannya, Stephanie mengingat kesulitan yang dialaminya saat dia hamil, sebelum Taylor membelikan rumah untuknya. Dia menceritakan, bahwa hingga hamil 8 bulan, ia tinggal sebagai tunawisma. 

"Singkat cerita flat pertama kami ditutup karena alasan kesehatan dan keselamatan dan kami kehilangan segalanya. Kemudian Matthew kehilangan pekerjaannya," kata dia. 

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Ibu Stephanie kemudian memberi tahu Taylor tentang hal ini saat dia menghadiri konser Taylor ‘1989’ di Manchester. Setelah pertunjukan, Taylor membawa mereka kembali ke ruang riasnya, dan mengungkapkan bahwa Taylor akan memberikan bantuan. 

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memberi saya uang untuk tiket saya pulang malam itu.  Apa yang sebenarnya dia lakukan adalah membantu kami membeli rumah dan yang saya butuhkan untuk bayi saya. Dia mengatakan kepada saya," ujarnya.

Ia mengungkapkan saat itu Taylor mengatakan bahwa dirinya tak perlu khawatir, dan diminta fokus mengurus anak perempuannya.

"Malam itu dia memberiku tangannya dan mengangkatku dari bawah, sama seperti yang dia lakukan selama 12 tahun kepada orang lain yang membutuhkan. Aku mencintainya selamanya. #SwiftStories #Taymoji #MySwiftStory.”

Stephanie juga berbagi foto dirinya dengan Taylor di belakang panggung di konser tersebut. Di foto lain, Stephanie terlihat sedang memegangi dan memberi makan bayinya yang baru lahir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya