Inikah Tanda-tanda Ivan Gunawan Ingin Nikahi Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan. Kedua artis ini memang sempat dikaitkan satu sama lain. Sayangnya, cinta Ivan bertepuk sebelah tangan. Saat itu, Ayu menolak Ivan karena masih trauma dengan perceraiannya. 

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Seiring berjalannya waktu, Ayu dan Ivan kembali dekat dan nyaman satu sama lain. Bahkan, tak jarang, Ayu mengajak serta putrinya, Bilqis untuk berpose bersama desainer dan juga presenter tersebut. Foto tersebut diposting di akun Instagram Ayu dan juga Ivan.

Di akun Instagram miliknya, Ivan juga memposting fotonya dengan Ayu. Ia mengucapkan selamat Hari Ibu untuk pedangdut tersebut. 

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Kini, kabar yang santer terdengar, pasangan ini akan segera bertunangan. Kabar ini muncul saat Igun, begitu sapaan akrabnya memposting foto makan malam bersama keluarganya. Banyak warganet yang bertanya mengapa tak ada Ayu di acara tersebut.

Tak disangka, ayah Igun pun menjawab komentar warganet Jawabannya cukup mengejutkan. Ia mengatakan agar warganet menunggu acara tunangan di Maret mendatang. 

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Tentu saja jawaban ayah Ivan itu mengundang rasa penasaran publik. "Benar kak Ivan akan tunangan dgn kak Ayu?,' tanya salah satu warganet. "Ga sabar nunggu bulan Maret," kata yang lainnya. “Penasaran, benar ya mau tunangan,” kata yang lainnya. “Beneran ga sih ini,” ujar yang lainnya. “Mudah2an jadi kenyataan,” harap warganet lainnya.

Igun sendiri memang tak membalas pertanyaan penggemarnya secara langsung. Hanya saja, Igun sempat mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya mendukung kedekatannya dengan siapa saja. Namun, Ivan enggan menjawab soal kabar pertunangan dengan Ayu. 

Reaksi yang sama diperlihatkan Ayu. Pedangdut ini menolak berkomentar soal kabar pertunangan itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya