Niat Melly Goeslaw Adopsi Anak Palestina Ditolak, Kenapa?

Melly Goeslaw saat mengunjungi pengungsi Palestina.
Sumber :
  • Instagram.com/melly_goeslaw

VIVA – Setelah mengunjungi kamp pengungsi Palestina, di kota Kilis, perbatasan Turki dan Suriah, Melly Goeslaw sempat dibuat jatuh hati dengan beberapa anak yang ia temui di sana. Bahkan dirinya sempat ingin mengadopsi dua anak Palestina. 

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

"Iya ada yang dua anak itu yang rambut jamur sama yang matanya bagus, itu dua-duanya saya jatuh cinta banget," ungkap Melly saat ditemui di kediamannya, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 24 Desember 2017. 

Penyanyi dan pencipta lagu handal ini bahkan juga telah mengutarakan keinginannya untuk mengadopsi anak Palestina kepada pemerintah setempat. Namun, niat baiknya itu tidak mudah direalisasikan. 

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Saya bilang sama pemerintah sana yang mewakili, boleh enggak kita adopsi ternyata enggak bisa. Karena mereka tidak boleh dipisahkan dari masyarakat Palestinanya sendiri, karena mereka masih harus menjalani trauma healing-nya juga," kata penyanyi 43 tahun itu. 

Selain itu, pemerintah setempat tidak memberikan izin, karena khawatir pendidikan yang didapatkan oleh anak-anak pengungsi itu tidak tepat ketika diadopsi oleh orang lain. 

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

"Karena pendidikan yang utamanya banget, pelajaran yang diberikan itu menghafal Alquran, jadi mereka pertahankan terus ya. Dan karena Palestina itu menjaga Al-Aqsa ya, jadi ya dipertahankan terus,” ujarnya.

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022