Warganet Ingatkan soal Pelakor, Ini Jawaban Nindy

Nindy dan suami.
Sumber :
  • Instagram.com/nindyparasadyharsono

VIVA – Isu perebut laki orang di kalangan selebriti memang tengah marak. Tidak terkecuali bagi penyanyi Nindy Ayunda. Pelantun lagu Cinta yang Baru inipun tidak luput dari perbincangan soal pelakor. 

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Seperti saat istri dari Askara Parasady Harsono ini mengunggah foto suaminya yang tengah menggendong putri mereka di pundaknya. Ada warganet yang berkomentar agar Nindy menjaga suaminya tersebut. 

“suamix jagain ya dri pelakor soalx cuakep abis ????,” tulis warganet.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Jawaban Nindy pun cukup bijak menanggapi komentar dari warganet. 

“Upaya apapun yang saya lakukan, sesungguhnya yang menggenggam hati suami saya adalah Allah SWT. Maka saya hanya bisa mengingatkan suami saya kalau tujuan menikah adalah membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah dan berdoa kepada Allah agar ia menjadi suami yang setia, suami yang baik, suami yang sholeh dan dapat menjadi imam bagi saya dan anak-anak ????,” tulis Nindy.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Warganet pun menilai jawaban yang diberikan Nindy sangat bijak. 

bener bangettttttt , mba Nindy, ,,, hidup itu harus di nikmati, jangan terlalu was2 dengan apa pun yng akan terjadi, pasrah kan diri saja, dan berusaha menjadi yng lebih baik,” tulis warganet. 

bijak banget jawabannya.... Semoga keluarga ini ttp selalu dlam lindungan-Nya ????,” komentar warganet. “Jwbn yg sangat bijak n islami sekali ????,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya