Kebahagiaan Oki Setiana Dewi Diberi Seorang Putra

Aqikah anak ketiga Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – 18 Desember 2017, Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Ibrahim Muhammad Abdullah.

Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Menyambut kelahiran sang buah hati, ibu yang kerap disapa Ustazah Oki ini menyelenggarakan acara akikah di kediamannya kawasan Bintaro, Minggu, 25 Desember 2017. Sejumlah tamu undangan dan rombongan pengajian tampak datang untuk turut meramaikan acara.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini melangsungkan akikah pada hari ke tujuh usai kelahiran dengan rangkaian acara pemotongan rambut, memakan kurma, kemudian pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan siraman rohani.

Selamat! Oki Setiana Dewi Hamil Anak Ke-4

"Saya bahagia sekali karena hari ini dihadiri ada tetangga-tetangga kemudian ada teman-teman kuliah, mudah-mudahan ini dicatat Allah sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang telah diberikan yaitu bayi laki-laki," kata Oki saat ditemui di kawasan Bintaro.

Oki Setiana Dewi Manjakan Fans Lewat Umrah Gratis

Perempuan berhijab ini, mengungkapkan kebahagiaannya memiliki anak laki-laki dan memberinya nama Ibrahim dengan harapan kelak akan menjadi seorang pemimpin.

"Dengan hadirnya para tamu, doa-doa mereka bisa Insya Allah mustajab, itu yang kami harapkan," tambahnya sambil tersenyum. 

Oki Setiana Dewi

3 Ustazah Dianggap Kontroversi, Terbaru Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi belum lama ini menuai kontroversi karena video dakwahnya yang dianggap menormalisasikan kekerasan dalam rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022