Natal Bersama Keluarga, Khloe Kardashian Pamer Kehamilannya

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian/?hl=en

VIVA – Bintang reality show Keeping Up With The Kardashian, Khloe Kardashian, nampak begitu berkilau selama perayaan natal di tengah keluarganya. Pasalnya, Khloe kini tengah berbadan dua dan ia tidak malu untuk menunjukkannya.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Dilansir dari laman E! News, Khloe merayakan malam Natal bersama keluarganya. Ia nampak mengenakan gaun panjang, berwarna silver dengan detail fringe, ditumpuk dengan fur coat.

Melalui akun Snapchat sang kakak, Kim Kardashian, menunjukkan detail kehamilan dari adiknya itu dalam sebuah video. Kim mengarahkan kamera gawainya langsung ke arah perut sang adik, di man Khloe spontan mengelusnya. "Aku tahu kalian semua sangat ingin melihatnya," ujar Kim.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Seperti diketahui, wanita 33 tahu itu telah mengonfirmasi secara resmi kehamilannya. Khloe mengakui tengah mengandung buah hatinya bersama kekasihnya yang juga pemain Cleveland Cavaliers, Tristan Thompson.

Pada Hari Sabtu kemarin, Khloe bahkan tidak segan menunjukkan penampilannya di hadapan publik, yang kini tengah berbadan dua. Di malam Natal sebelumnya, Khloe juga sempat memamerkan perutnya dalam sebuah video di akun Snapchat miliknya.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Saat pesta di malam Natal bersama keluarganya, tampak beberapa anggota keluarga lainnya seperti sang adik, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian, ibunya, Kris Jenner, serta para keponakannya. Namun, Kylie Jenner tidak terlihat sama sekali, menyusul rumor kehamilannya yang juga hangat diperbincangkan oleh publik.

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023