Tamara Geraldine Bongkar Rumah untuk Anak Kebutuhan Khusus

Tamara Geraldine
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Jarang terlihat di layar kaca, beberapa tahun belakangan presenter Tamara Geraldine lebih banyak menghabiskan waktu di balik layar. Banyak hal dicoba ibu satu anak ini. Karena Tamara percaya bahwa tidak ada yang tidak bisa dilakukan asalkan mau bekerja keras. 

Lulus S-2 Teologi, Tamara Geraldine Incar Studi ke S-3

Hal itulah yang mendasari keinginan Tamara untuk mendirikan sebuah yayasan bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Presenter yang juga penulis buku ini bahkan sudah merencanakan untuk membongkar rumahnya yang terletak di daerah Kemang untuk dijadikan sebagai rumah sembuh anak-anak tersebut. 

"Diserahkan ke Foundation,  yayasan untuk anak anak dengan kebutuhan khusus," kata Riri Djalil, Manajer Tamara Geraldine yang ditemui di kediaman Tamara, Kemang, Jakarta Selatan, 25 Desember 2017.

Cerita Tamara Geraldine Tobat dari Ratu Gosip Jadi Pendeta, Sempat Divonis 6 Bulan Meninggal

Hal tersebut juga diakui Tamara sebelumnya yang ditemui di tempat sama dan sedang merayakan Natal bersama keluarga dekat.  “Rumah ini sendiri sudah aku kasih buat yayasan," kata Tamara. 

Rencananya rumah tersebut akan dibongkar dan bisa digunakan anak-anak yang dalam kondisi tidak beruntung tersebut untuk berkreasi. 

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

"Nanti dibongkar untuk rumah, bukan rumah singgah. Tapi rumah sembuh. Ini nanti mau ngelukis mau ngapain gitu," ujar Riri. 

Sementara Tamara  akan tetap tinggal di rumah tersebut, hanya saja di lantai paling atas. Bagi Tamara seorang artis yang sesungguhnya adalah mereka yang benar-benar menghasilkan karya seni. 

Tamara Geraldine

Tamara Geraldine Ungkap Kondisinya yang Mandul: Gak Ada Darah Daging, Cuma Darah Kristus

Tamara Geraldine mengambil keputusan yang cukup sulit itu karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Ia juga semakin mendalami agamanya dan kini bekerja sebagai pendeta

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2023