Taqy Maliq Hapus Foto Putri Sunan Kalijaga di Instagram

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka

VIVA – Rumah tangga Taqy Malik dengan Salmafina Sunan, yang baru seumur jagung di ambang perceraian. Pasangan ini terlibat konflik, dan Taqy menjatuhkan talak terhadap putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut. Salma sudah mengumumkan perceraiannya dengan pria yang menikahinya September lalu. 

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Bahkan, perceraian pasangan muda ini sempat menjadi sorotan, karena Salma memposting video pengakuan cerainya di Instagram. Video tersebut menghebohkan warganet. Namun, postingan tersebut sudah dihapus Salma. Keduanya juga sempat terlibat perang pernyataan satu sama lain. 

Taqy sendiri sepertinya sudah tak berniat mempertahankan rumah tangganya dengan Salma. Bahkan, pria yang sedang menekuni pendidikan di Universutas Al Azhar, Mesir ini memilih menghapus semua foto-fotonya dengan Salma dari akun Instagram miliknya. Tak ada lagi foto-foto sang istri di media sosialnya. Tak hanya itu, ia juga menghapus nama Salma di bio akun Instagram miliknya.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Hal serupa dilakukan Salma. Ia juga sudah menghapus foto-foto Taqy dari media sosialnya. Tak ada foto-foto Taqy di Instagram Salma. (asp)

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022