Foto Terbaru Rina Nose Jadi Perdebatan

Rina Nose.
Sumber :
  • instagram.com/rinanose16

VIVA – Rina Nose menjadi perbincangan publik, setelah memutuskan melepas hijab yang sudah dikenakan setahun lebih. Keputusan Rina mengundang pro dan kontra dari warganet. Banyak yang menghujat dan mengkritik, tetapi ada juga yang tetap menghargai keputusan Rina. 

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Meski sudah beberapa waktu lalu, sepertinya Rina belum bisa lepas dari sorotan warganet. Hal ini terlihat dari beberapa foto yang diposting Rina di akun Instagram miliknya. Di salah satu foto, Rina mengenakan pakaian yang didominasi warna hitam. Rambut panjangnya diikat ke belakang. Rina difoto dari samping.

Dengan cepat unggahan artis tersebut menjadi perhatian warganet. Beberapa dari warganet masih menyayangkan keputusan Rina. 

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

"Padahal waktu kak @rinanose16 pake hijab tuh dewasa bgt loh, lebih cantik, elegant wlwpn ga pake kerudung jg ttp cantik tp pas pake hijab lebih lebih cantik lagi," kata salah satu warganet. "Sayang bangt hrs lepas hijab, kan ttp bisa modis wlu pk hijab," kata yang lainnya. "kangen Teteh yg sebelumnya, mkin kesini kok Teteh seolah berubah, " ujar yang lainnya. "Cantikan waktu pake hijab," ujar yang lainnya. "Sedih liat teteh lps hijab," kata warganet lainnya. 

Meski demikian, banyak warganet yang meminta agar Rina tak terlalu memikirkan pendapat pengikutnya di media sosial. 

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

"Jangan pada sibuk menilai keburukan orang lain..sibuklah mengaca diri sendiri aja..hidup kita yg jalani jadi kita mau melakukan apa saja ya trserah kita..apa yg kita rasain ya kita sendiri yg tau..mau berhijab atau lepas hijab itu hak masing2 orng..," kata salah satu warganet. "Saya bukan mendukung Rina, tapi kita tak bisa memaksakan seseorang," ujar yang lainnya. "Tak perlu ribut, sesama manusia memang hrs slg mengingatkan," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya