Cara Jedar Ajarkan Anak Berbagi Justru Dikritik Warganet

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Menjadi ibu dan orang tua tunggal untuk Elbarack Alexander, Jessica Iskandar selalu berusaha mengajarkan kebaikan. Di manapun berada, wanita yang akrab disapa Jedar ini juga mengajarkan buah hatinya bagaimana cara berbagi.

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Saat liburan ke Italia, Jedar pun mengajarkan buah hatinya berbagi dengan seorang nenek tua yang ditemuinya di pinggir jalan. Saat itu, Jedar membawa satu kotak kue. Ia pun membagikan beberapa potong kue untuk sang nenek. Namun, apa yang dilakukan Jedar justru mengundang kritik pedas warganet yang melihat aksinya.

Saat itu Jedar menceritakan apa yang dilakukannya bersama El. "Meluangkan waktu 10 menit kami untuk sekedar berbagi @barackbakery
Mengajarkan rasa peduli kepada anakku @alexanderbarackel
Terima kasih Tuhan untuk berkah dan kasih-Mu! @inijedar

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Singkat cerita, pas lagi jalan Rome aku hanya membawa satu kotak @barackbakery untuk cemilan anakku. Karena cuaca dingin sekali dan ada ibu tua yang duduk depan gereja sendirian. Terus aku bilang sama @alexanderbarackel EL, bagi rotinya buat ibu itu ya. Kasihan kedinginan ga ada makanan. EL jawab, itu punya EL mama. Terus aku bilang, bagi sebagian aja ga semua. Terus kata EL, iya. Terus pesannya disini untuk mengajarkan kepada anak untuk selalu peka membantu orang lain. Siapapun itu. Dimanapun kita. Semampunya."

Melihat video yang diunggah Jedar, warganet berkomentar, akan lebih baik Jedar memberikan kuenya dalam bentuk satu kotak utuh.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Ya elah,, msk secuil doang,, pdhl tu d ksih smua jg blm tntu ngenyangin ibu nya."

"Yaelah ngasihnya sepotong doang.. hahahahah pelit banget katanya orang kaya.. huh aya2 wae.. malu mpok ama foto sendiri.. ngasih tapi divideoin. Terus ngasihnya setengah mending setengah empat potong doang."

"Iku jenenge pamer."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya