Isi Perjanjian Pranikah Taqy Malik dan Putri Sunan Kalijaga

Taqiyuddin Malik dan putri Sunan Kalijaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka

VIVA – Rumah tangga Taqy Malik dan Salma Fina terancam bubar. Satu demi satu urusan dapur mereka pun terungkap ke publik. Salah satunya, ada perjanjian pranikah di antara keduanya.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Iya ada perjanjian pranikah, tapi yang lebih tahu ayahnya," kata Heidy, ibu Salma sekaligus istri Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2017.

Dalam perjanjian pranikah tersebut mencantumkan beberapa hal. Di antaranya, pernikahan mereka tidak mengganggu proses pendidikan. Taqy yang masih di kuliah di Mesir dan Salma yang kuliah di Jakarta.

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Ada satu pasal untuk tidak saling mengganggu kuliah masing-masing. Jadi tiap libur semester, siapa yang bisa ketemu, mereka yang berangkat. Itu proposalnya," ujar Heidy.

Perjanjian pranikah itu dibuat atas kesepakatan kedua belah pihak. Dari perjanjian itu pula salah satu yang mendasari Salma untuk tetap berkuliah di Jakarta dan tidak bersama Taqy di Mesir.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

"Kami yang bikin perjanjian pranikahnya, tapi kan itu diobrolin dulu berdua, yang ngetik itu dari kita," ujar Heidy.

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022