Pro Kontra Wajah Muram Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Yeri dan Seulgi Red Velvet
Sumber :
  • M Countdown

VIVA – Red Velvet menghadiri acara 2017 SBS Gayo Daejun. Sebelum acara dimulai, girlband ini terlebih dahulu mengikuti sesi foto di karpet merah. Dari sesi tersebut, tertangkap wajah murung dan sedih yang diperlihatkan salah satu personelnya, Yeri. Wajah muram Yeri, justru menuai respons negatif dari warganet.

Profil Yeri Red Velvet yang Heboh Membagikan Foto Berbikini

Ini merupakan penampilan pertama Red Velvet di depan publik, setelah kematian Jonghyun. Seperti diketahui, Yeri memang sangat dekat dengan Jonghyun. Dan, ia terlihat yang paling sedih dan terpukul, saat menghadiri pemakaman Jonghyun, Kamis lalu, 21 Desember 2017. 

Melihat ekspresi muram Yeri di karpet merah, membuat sebagian warganet berpikir bahwa ia masih sedih atas kematian Jonghyun. Namun, banyak juga warganet yang berspekulasi lain. Mereka berpikir wajah muram yang ditunjukkan Yeri, palsu. Yeri dianggap pura-pura terlihat sedih, demi untuk menarik perhatian.

4 Fakta Menarik Comeback Red Velvet Lewat Lagu Queendom

Bahkan, saat berada di atas panggung, Yeri terlihat bersembunyi di belakang rekannya, Seulgi. Tingkahnya tersebut dianggap berlebihan.

"Tahu bagaimana membedakan tempat dan waktu..Anda bersedih tapi itu saat Anda sendirian tetapi saat di depan publik dan berakting seperti itu, Anda melakukan ini untuk mendapatkan uang bukan? Lol, bahkan orang normal yang mengalaminya tetap masuk kerja dan mengendalikan emosinya," kata salah satu warganet seperti dilansir dari Koreaboo

5 Fakta Menarik Album Solo Wendy Red Velvet

"Mungkin Yeri memang sedang bersedih tetapi yang perlu diketahui bagaimana bisa membedakan masalah pribadi dan profesional," kata yang lainnya. "Dia memiliki kontroversi perilaku sebelumnya, dan ia akan melanjutkannya di masa depan. Ia hanya memikirkan dirinya sendiri," kata yang lain. "Anak ini benar-benar masih anak-anak," ujar warganet lainnya.

Meski demikian, beberapa warganet membelanya. "Kalau ia tersenyum, kalian akan berpikir itu palsu karena sebelumnya ia menangis di pemakaman. Sangat sulit menjadi selebriti," kata yang lainnya memberikan pembelaan.

Irene Red Velvet.

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Seorang penata gaya yang sempat menuduh Irene Red Velvet memiliki sikap buruk di tahun lalu kembali menjadi perbincangan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021