Inikah Kekasih Baru Marshanda?

Marshanda dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram Marshanda99

VIVA – Ketika liburan akhir tahun, banyak selebriti yang pelesir ke luar negeri. Salah satunya Marshanda. Berlibur di negeri Kanguru, Australia. Namun, di tengah liburannya itu, Marshanda memamerkan kemesraannya dengan seorang pria.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Lewat akun Instagramnya @Marshanda99, dirinya tidak sungkan menunjukkan kemesraan. Dalam foto di Insta Story, terlihat Marshanda sedang dirangkul oleh pria yang bernama Erico Maharja. “Kekuatan sebenarnya seorang pria bisa dilihat dari ukuran senyuman wanita yang ada di sebelahnya,” tulis bintang sinetron Bidadari tersebut.

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang salah fokus dan berkomentar kalau sosok Erico mirip dengan komedian Uus.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Kirain cuma gua yang mikir pacarnya mirip Uus. Maap ya bang Erico,” komentar salah satu warganet di akun gosip @makrumpita.

Berita kedekatan Marshanda dengan pria pengusaha tersebut diketahui awak media sejak bulan lalu. ‘Enggak, itu temen dekat aja kok. Memang aku lagi sering ketemu sama dia, tapi kalo dibilang pasangan sih belom sampai situ,” ujar Chaca saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda


 

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021