Andhika Kangen Band Dipanggil 'Babang Tamvan': Anugerah

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Andhika Kangen Band kerap dipanggil Babang Tamvan oleh warganet. Julukan ini banyak dipakai, setelah Andhika terlihat memangkas poni yang menutupi sebagian wajahnya dan tampil lebih rapi dari sebelumnya.

Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Bukan hanya dari gaya rambut, Andhika juga lebih rapi dalam hal berpakaian. Menikah empat kali, pria bernama lengkap Andhika Mahesa itu dianggap sebagai idola para kaum hawa.

"Babang Tamvan itu kan bukan sebutan (dari) saya. Sebutan orang luar, sebutan masyarakat buat saya. Ya, awalnya sih ngerasa musibah ya, tetapi semakin ke sini menjadi anugerah buat saya," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Desember 2017.

3 Artis Kasus Narkoba, Andhika Eks Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

Sejak menikah empat kali dan hidupnya diwarnai lika-liku urusan rumah tangga, rupanya, fans pria kelahiran Lampung itu semakin banyak.

"Anugerahnya ya, gara-gara panggilan itu saya jadi banyak pekerjaan. Jadi, banyak uang lagi, ya Alhamdulillah saya syukuri walaupun sedikit tapi sering. Sampai sekarang, job saya belum berhenti-berhenti Alhamdulillah," tambahnya.

Jadi Pengusaha Beras, Andhika Eks Kangen Band Untung Besar

Lantas, bagaimana respons Andhika ketika ditanya bisa dikelilingi gadis-gadis cantik?

"Waelah. Dikelilingi cewek-cewek cantik? Enggak pernah malah," ucap dia.

"Mantan? Iya mantan cantik-cantik. Sekarang mungkin ya. Udah cantik lagi gitu ya. Ya, yang jelas mah kalau sama mantan, jadi mantan jangan sombong," lanjutnya.

Andhika mengaku selalu "bercermin", dia merasa tak sempurna. Baginya, sebutan Babang Tamvan belum tentu sebagai pujian maupun sindiran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya