Ke Milan, Restu Sinaga Wawancarai Ronaldinho

Restu Sinaga
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Tak hanya sibuk membintangi sejumlah peran dalam sinetron dan film, belakangan, aktor Restu Sinaga melebarkan sayap kariernya di balik layar.

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Belum lama ini, ia terbang ke Milan, Italia. Restu yang kini menjadi produser bersama timnya membuat film dokumenter mengenai sepakbola.

Tak tanggung-tanggung, dia akan berhadapan langsung dan mewawancarai beberapa nama pesebakbola legendaris. Siapa saja mereka?

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

"Ronaldinho, Paul Scholes, Ryan Giggs, sama Michel Salgado. Mereka semua gue interview. Gue tanya apa yang pengen gue tahu," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 27 Desember 2017.

Mengambil peran di balik layar apalagi tentang pertandingan olahraga, tampaknya sudah menjadi bagian dari karakter pria berusia 43 tahun ini.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Ada kesulitan, itu biasa. Bagi Restu, menjadi produser punya tantangan tersendiri yang berbeda saat berakting di depan kamera.

"Kan saya suka olahraga, pokoknya tentang competitive sport. Kesulitan nya masalah bahasa ada yang enggak bisa bahasa Inggris, karena ada orang Spanyol, Italia. Ada orang Brazil yang enggak bisa bahasa Inggris, apalagi itu (orang Brazil) yang paling gue incar," ungkap bintang film Unlimited Love itu.

Sambil menyelam minum air, selama satu bulan di Italia, Restu juga akan mengelilingi negara tersebut untuk berlibur. Hanya saja dia tidak membawa keluarga. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya