Ammar Zoni: Saya Kembali!

Ammar Zoni
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron muda Ammar Zoni menghilang selama berbulan-bulan dari layar kaca akibat terjerat kasus narkoba pada Juni 2017 lalu. Kala itu, Ammar terciduk Badan Narkotika Nasional di kediamannya, karena kedapatan memiliki daun ganja kering. 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Aktor berusia 24 tahun yang tengah naik daun karena sinetron Anak Langit ini mengaku menggunakan ganja untuk menunjang aktivitas kerjanya sebagai artis.

Akhirnya pada 23 November 2017 lalu, hakim menjatuhi hukuman satu tahun penjara. Namun, Ammar tak menjalankan hukumannya di penjara, tetapi melanjutkannya di Panti Rehabilitasi Narkoba Natura, Lebak Bulus, Jakarta.

Dijuluki Perempuan Kuat, Irish Bella: Masih Belajar

Sebelum terjerat kasus narkoba, kekasih pesinetron Ranty Maria ini dikenal aktif bermedia sosial. Pada pagi ini, Kamis 28 Desember 2017, setelah enam bulan, Ammar Zoni akhirnya mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya @Ammarzoni. Unggahan tersebut merupakan pengumuman kepada para fans bahwa dirinya telah siap berakting kembali.

Saya kembali!” tulis Ammar di keterangan foto yang memperlihatkan dirinya seolah baru kembali dari sebuah perjalanan. Foto tersebut diambil ketika Ammar tengah berada di Senggigi, Lombok.

Bakal Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Irish Bella Beri Pengertian ke Anak

Melihat idola mereka akhirnya muncul lagi, banyak fans yang mengaku kangen.

Alhamdulillah.. Smoga kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya kak @ammarzoni .. Kangen bgt..”

Welcomback abang @ammarzoni ditunggu ya bang sinetronya udah rindu berat sama abang.” komentar beberapa fans.

Banyak juga yang mendoakan  agar Ammar tidak akan mengulangi kesalahannya. “Semoga tak mengulangi kesalhan yg sm,” nasihat salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya