Unggah Foto Mesra, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Pacaran?

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Vicky Prasetyo santer digosipkan dengan Angel Lelga, bahkan disebut-sebut pasangan ini sudah menikah meski Vicky membantahnya. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Namun adanya hubungan antara mantan kekasih penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini sepertinya benar terjadi. Vicky sendiri mengunggah sebuah foto di akun instagramnya @vickyprasetyo777. 

Dalam foto itu Vicky yang mengenakan busana kasual sementara di sisi kanannya Angel Lelga yang mengenakan busana silver bawahan hijau muda dan hijab motig merangkul mesra Vicky. 

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

“Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.....saat nya mengakhiri semua petualangan didalam hidup ku ...!!!!!!!!!,” tulis Vicky. 

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Sementara di akun instagram Ange Lelga, terlihat mantan istri siri Rhoma Irama ini menggandeng lengan Vicky yang mengenakan kemeja batik. 

“Assalamualaikum ?????????????????? @vickyprasetyo777,” tulisnya. 

Komentar warganet pun cukup beragam, ada yang mendoakan kedua pasangan ini, namun ada juga yang menilai hanya gimick semata. 

“Ratu raja gimick ????????????????,” tulis warganet. “udah2an bner deh cuma gimik... coz klo serius q org pertama yg gak rela????????” sambung yang lain. 

“Beneran nih mbk.semoga bahagia deh,” komentar yang lain. “Semoga langgeng ya sampe pelaminan bang @vickyprasetyo777 dan @angellelga,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya