Eko Patrio Datangi Rumah Rhoma Irama, Ada Apa ?

Eko Patrio dan Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Komedian yang juga anggota DPR RI, Eko Patrio, terlihat menyambangi kediaman Raja Dangdut Rhoma Irama di Jalan Pondok Jaya VI, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2017.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Bang Haji, begitu sapaa Rhoma Irama, menyambut kedatangan Eko. Ada maksud apakah kedatangan Eko ke kediaman pedangdut tersebut?

"Saya senang di tengah kesibukannya Bang Haji, masih mau silaturahmi. Ini surprise di akhir tahun 2017. Alhamdulillah, saya pikir bakal stres kalau ketemu Bang Haji, hehe," kata Eko di lokasi.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

Bagi Eko, para anak muda tak ada salahnya saling bergaul dengan para senior. Apalagi, untuk dunia hiburan, Eko bangga dengan sosok Rhoma Irama yang selalu bisa mempertahankan karier dan prestasinya. Eko tak sendiri, namun ditemani Zulkifli Hasan selaku Ketua MPR.

"Ya, ini suatu kehormatan buat saya, dia (Eko) mintanya datang kemarin. Tetapi, karena saya ada acara, jadi hari ini," ujar ayah Ridho Rhoma tersebut.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Selain mendapat wejangan dan terus menjalin silaturahmi yang tak hanya hari ini, ternyata Eko dan Rhoma Irama akan bekerja sama untuk satu acara pada 2018 mendatang.

"Ya, tidak menutup kemungkinan ya, kita tunggu saja 2018," ucap Eko.

"Kalau memang bermanfaat, kenapa tidak," ujar bintang film Dawai 2 Asmara itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya