Tersandung Narkoba, Ayah Sebut Badan Ridho Rhoma 'Slim'

Rhoma Irama
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Ridho Rhoma masih menjalani hari demi hari di balik jeruji besi hingga awal tahun 2018. Sang ayah sekaligus raja dangdut Rhoma Irama tentu sering menjenguk putranya itu. Apa kabar Ridho?

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

"Ridho Alhamdulillah secara fisik dan psikis sudah kembali normal lagi. Psikologisnya sudah normal, fisiknya juga sudah pulih," ujar Bang Haji, sapaan Rhoma, di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan hari Kamis, 28 Desember 2017.

Ridho divonis selama 10 bulan penjara karena kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu. Ridho sebagai pengguna dan direhab.

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

"Rehab ini artinya disembuhkan secara total, begitu sembuh ya selesai. Di sini dia dapat suatu pelajaran, artinya ya sekarang secara psikologis dan kesehatan membaik," ungkap pelantun Darah Muda itu.

Tak hanya itu, sang raja dangdut mengungkapkan putranya terlihat lebih kurus daripada sebelumnya. Berat badan Ridho turun.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

"Slim dikit deh. Terakhir ketemu sekitar tiga hari yang lalu," ucap pelantun Begadang ini.

Selama di balik jeruji, Ridho ternyata menciptakan sebuah lagu. Dia tetap berkarya tanpa ada hambatan. Apa saja yang dibahas ayah-anak ini jika bersua?

"Dia selalu bilang "Maafin Ridho ya, Pa”. Pokoknya enggak akan begitu lagi lah. Dia mau hijrah, artinya kan orang taubat itu hijrah," ucap Rhoma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya