Ketakutan Istri pada Indra Bekti

Indra Bekti dan Istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Menurut beberapa pakar, puber kedua pada pria biasanya terjadi saat usia menginjak angka 40 tahun. Di masa-masa inilah pria akan mengalami perubahan baik secara fisik ataupun perilaku. Tak jarang puber kedua pada pria menjadi hal yang menakutkan bagi istri.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Ketakutan itulah yang sepertinya dirasakan Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Indra yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-40, Kamis 28 Desember 2017, mendapat doa khusus dari Dilla-sapaan akrab Aldila, yang berharap Indra tak mengalami puber kedua.

"Ya semoga di umur 40 tahun ini, ayah semakin matang ya, bukan yang dikatakan orang puber kedua apa lah namanya," kata Dilla saat ditemui di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Ini ketakutan dia nih," kata Indra seolah membenarkan ketakutan istrinya.

Dilla yang memberikan kado istimewa serba putih untuk pria yang menikahinya sejak tahun 2010 tersebut, dalam doanya berharap agar sang suami semakin matang sebagai ayah dan juga suami. 

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

"Intinya enggak ada puber-puber kedua lah buat saya. Di 40 tahun ini ayah semakin matang, semakin menjadi imam yang lebih baik, belajar islamnya juga. Bisa membimbing aku dan kedua anak aku juga. Pokoknya semoga ke depannya ayah semakin positif thinking, jalannya dilancarkan Allah SWT. Amin." (ase)


 

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024