Ini yang Dilakukan Rhoma Irama Jika Ridho Bebas

Sidang Lanjutan Ridho Rhoma
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Ridho Rhoma diperkirakan menghirup udara segar atas kebebasannya sekitar bulan Januari, atau Februari 2018 mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan oleh sang ayah, sekaligus raja dangdut, Rhoma Irama.

Penuh Teka-teki, Ini Fakta Pernikahan Ridho Rhoma yang Masih Diragukan

Untuk itu, Bang Haji, begitu sapaannya akan menggelar acara syukuran sederhana untuk menyambut kedatangan putra tampannya itu.

"Insya Allah kami akan tasyakuran lah, bahwa ada hikmahnya dengan itu dia tahu banget bahwa bahayanya narkoba itu gimana, sangat mematikan, mematikan karier, nama baik, dan masa depan," ujar Bang Haji di kediamannya kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2017.

Kisah Nabi Ibrahim Mantapkan Daniel Mananta, Elly Sugigi Janji Gak Nikah Lagi

Tak tanggung-tanggung, Ridho pun tak keberatan, jika didaulat sebagai duta anti narkoba. Tentunya, pengalaman buruknya dengan barang haram tersebut menjadi pelajaran berharga dalam hidupnya.

"Dia juga siap untuk menjadi duta narkoba, dia siap. Dia ingin generasi muda tidak seperti dia," tutur pelantun Kehilangan ini.

Elvy Sukaesih Hapus Unggahan Soal Pernikahan Ridho Rhoma, Kenapa?

Tak hanya sekedar menciptakan lagu selama berada di balik jeruji besi, Ridho dan sang ayah akan membuat satu proyek besar yang mengobati kerinduan pecinta musik dengan lagi-lagu si Raja Dangdut.

"Kami bicara soal next ke depan bahwa dia akan kembali ke Soneta 2, sekarang dia solois, akan kembali ke grupnya dan kami planning apa saja yang akan dikerjakan dalam konteks kariernya. Kami sudah siapkan, gimana nanti launching comeback-nya Soneta 2," tutur Bang Haji. (asp)

Pesinetron Ammar Zoni

7 Artis Berkali-kali Terjerat Kasus Narkoba, Terbaru Ammar Zoni

Beberapa artis berulang kali terlibat kasus narkoba yang menghebohkan dunia maya dan kasus terbaru datang dari aktor Tanah Air, Ammar Zoni yang ditangkap di Sentul, Bogor

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2023