Rina Nose Tulis Puisi di Instagram, Sindir Haters?

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – Sejak memutuskan berhenti berhijab pada bulan November lalu, presenter Rina Nose menjadi bahan cacian warganet. Bahkan sang sahabat, Uus sampai berani pasang badan untuk menghadapi komentar negatif dari pengguna Instagram yang tidak bertanggung jawab.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Belum lama ini, Rina Nose mengadakan kuis berhadiah uang tunai bagi warganet yang menuliskan caption terbaik untuk fotonya. Alhasil puluhan ribu warganet memenuhi kolom komentar dengan kata-kata positif.

Namun, dalam unggahan terbarunya, pro kontra kembali terjadi dalam kolom komentar presenter asal Bandung ini. Hal tersebut karena Rina menuliskan sebuah puisi yang memancing pro dan kontra.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Dalam puisi tersebut, Rina merasa bahwa dirinya sebagai manusia tidak sempurna dan penuh dengan dosa. Namun sebagai manusia dirinya tetap berbuat baik kepada sesama.

Akulah bandit kotor yang tidak sampai hati berkata buruk pada manusia lain! Aku adalah pendosa paling ulung yang tidak sanggup membenci kenyamanan orang lain!” tulisnya.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Entah apa maksud dan tujuannya menulis puisi tersebut. Banyak warganet yang menasihati Rina. “Jngan mrendahkan dri sndiri untk mnarik simpati orang lain. Klo mau introspeksi ya introspeksi sja tdk hrus begitu,” tulis salah satu warganet.

Tapi ada juga fans yang meminta Rina agar tidak meladeni hujatan para haters.

“Sudah kak. Jangan dengerin apa kata orang. ga ada gunanya buang2 waktu. Karena orang baik itu ga harus selalu pake berhijab. Yang penting bisa menjaga sikap & perilaku. Anggap saja anjing menggonggong,” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya