Aliando dan Joe Taslim Masuk Daftar 100 Pria Tertampan Dunia

Aliando Syarief
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVA – Setiap tahunnya The Independent Critics merilis daftar yang berisi Pria Tertampan dan Wanita Tercantik. Yang menjadi kriteria penilaian, selain wajah yang dianggap sempurna adalah elegan, tampilan berkelas, ceria serta passion dalam bidang yang ditekuni.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Daftar yang sudah diadakan sejak tahun 1990 ini menjadi sangat bergengsi karena dibaca oleh seperempat penduduk dunia. The Independent Critics yang berada di bawah naungan group TC Candler ini memuat nama yang berasal dari 40 negara di dunia.

Selebriti Tanah Air tentunya juga termasuk di antara 100 orang tersebut. Dalam daftar Pria Tertampan yang dipuncaki oleh Kim Tae Hyung alias V anggota boyband BTS, ada nama Aliando Syarief di urutan ke-68. Sementara aktor film Star Wars, Joe Taslim berada di peringkat 92.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Pada peringkat ke-2, diisi oleh Jason Mamoa, pemeran Aquaman. Dalam peringkat 10 besar ada beberapa nama terkenal lainnya seperti YouTuber PewDiePie dan Idris Elba.

Dalam berita sebelumnya, ada tiga selebriti wanita yang masuk daftar Wanita Tercantik 2017. Nama pesinetron Natasha Wilona menduduki peringkat ke-36. Sementara penyanyi Raisa Adriana berada di peringkat 44 dan Chelsea Islan di peringkat 93.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas
Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023