Kado Serba Putih di Ulang Tahun Indra Bekti

Indra Bekti dan Istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Momen ulang tahun presenter dan aktor Indra Bekti tahun ini semakin berkesan bukan hanya karena kehadiran orang-orang tercinta tapi juga kado istimewa dari Aldilla Jelita, istrinya. Tiga kado berwarna serba putih dari istrinya tersebut sama sekali tidak diduga oleh ayah dua anak tersebut.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

"Kali ini surprise banget dan bunda ngasih kado-kado yang memang saya pinginin dan enggak nyangka dia mau beli padahal kalau saya minta dia secara langsung pasti dia 'enggak ini mahal,'" kata Indra di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, 28 Desember 2017.

Dilla-sapaan akrab Aldilla, memberikan tiga kado yaitu sepatu sport, turntable dan tas yang semuanya berwarna putih.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Pokoknya itu karena dia sempat sebelum dia birthday, dia sudah omongin 'aku pengen ini pengen ini.' Aku ingat-ingat apa saja yang dia pinginin dan aku cuma bisa kasih yang pas hari ultah saja kalau yang mahal-mahal," kata Dilla.

Bicara soal mahal, kado yang diberikan Dilla sebenarnya juga disebut Indra sebagai barang mahal yang dulu sempat ingin dibeli. "Waktu jalan-jalan lihat, ada beberapa cuma ini lebih bagus, aku sih (waktu itu) lihatnya yang lebih murah. Dan (sekarang) dia pilihkan lebih bagus," ujar Indra bercerita.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

Tak jauh beda dengan cerita turntable yang dibelikan Dilla lantaran suaminya tersebut sempat berujar benda pemutar piringan hitam tersebut unik.

"Aku cuma ngelihat ini (turntable) di rumah adeknya Dilla ada alat itu. Eh, dibeliin itu surprise banget sih," kata Indra.

Turntable yang dimaksud Indra sendiri ternyata salah satu barang yang cukup sulit ditemukan, turntable merek Vinger seri Philly '55 tersebut merupakan seri baru pemutar vinyl yang sudah dilengkapi bluetooth, cd room driver, built in speaker, usb dan dijual dengan harga sekitar Rp 2,6 juta.

Acara kejutan di hari ulang tahun Indra yang tepat jatuh pada Kamis, 28 Desember 2017 kemarin juga dihadiri sahabat-sahabat terdekatnya, Indy Barends serta Nycta Gina yang datang bersama suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya