Penghargaan Spesial untuk Gal Gadot Si Wonder Woman

Gal Gadot sebagai Wonder Woman di Justice League
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Bintang kelahiran Israel yang berhasil memerankan Prince Diana a.k.a Wonder Woman, Gal Gadot, akan menerima sebuah penghargaan khusus di ajang tahunan Critics' Choice Awards ke-23. Gadot akan mendapat penghargaan #SeeHer Award di ajang yang akan diselenggarakan pada 11 Januari 2018 mendatang.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

"Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Gal Gadot tahun ini, dengan penghargaan #SeeHer. Dia tidak hanya mampu menantang stereotip dalam film dan menemukan kesuksesan dengan membintangi salah satu film blockbuster terbesar tahun ini, tetapi juga menggunakan kesuksesan itu untuk menyinari industrinya sendiri dan mendorong batas-batas kesetaraan gender dalam kehidupan nyata," ujar CEO ANA, Bob Liodice sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz, Jumat 29 Desember 2017.

Menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Broadcast Film Critics Association, penghargaan khusus itu bermakna sebuah pengakuan bagi wanita yang mewujudkan nilai-nilai yang ditetapkan oleh gerakan #SeeHer, yaitu mendorong batasan-batasan pada perubahan stereotip dan mengenalkan pentingnya wanita di seluruh industri hiburan.

Desak Kubu Hamas, Gal Gadot Sebut Ada Pemerkosaan pada Sandera Wanita

Organisasi tersebut juga menjelaskan bahwa Gadot telah menjadi suara yang kuat untuk wanita, tidak hanya di layar sebagai Wonder Woman ikonik, tapi juga dalam kehidupannya.

Setelah pengumuman penghargaan tersebut, Gal pun merespons melalui akun Twitter pribadinya untuk mengungkapkan rasa terima kasih. "Aku sangat bersyukur!" kata ibu dua anak itu,

Terpopuler: Pemutaran Film Propaganda Israel Sepi Penonton, hingga Fakta-fakta Calon Suami BCL

"Terima kasih #ANA dan #AFE untuk kehormatan ini," tambahnya.

Gal Gadot melahirkan anak ke-4

Gal Gadot Umumkan Kelahiran Anak ke-4: Hati Kami Dipenuhi Rasa Syukur

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, mengumumkan kabar bahagia dari keluarganya di mana sang aktris menyambut kelahiran anak keempatnya bersama sang suami, Jaron Varsano.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024