Dua Bulan Menikah, Hamish Ungkap Kebiasaan Lucu Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA – Pernikahan Raisa Adriana dan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu, bisa dibilang sebagai pernikahan yang paling banyak dapat sorotan dari publik sepanjang tahun 2017. Keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar. Kini dua bulan berlalu, tentu ada perbedaan  yang dirasakan setelah menjadi suami istri.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Dalam rangka merayakan 10 tahun pernikahan Widi Mulia dan Dwi Sasono, lewat akun Instagramnya @widimulia, anggota vokal grup B3 tersebut banyak mengunggah video pasangan selebriti dan berbagi soal pernikahan mereka. Salah satunya adalah Raisa dan Hamish.

Pertanyaan pertama, apa hal terbaik dalam pernikahan mereka? Raisa dengan nada bercanda menjawab, “Getting interrupted all the time,” sambil tersenyum melirik sang suami di sebelahnya. 

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

“Enggak deh. Punya kebiasaan-kebiasaan baru. Pagi-pagi bikin kopi, ngopi bareng. Udah gitu sarapan bikin smoothies,” lanjutnya.

Pertanyaan kedua, kebiasaan lucu apa yang baru diketahui setelah menikah? Hamish menjawab kebiasaan Raisa bermain piano sambil bernyanyi lagu anak-anak yang sedang populer yaitu Baby Shark. 

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

“Yaya setiap pagi main piano dan sudah pasti nyanyi lagu baby shark do do do do,” jawab pria yang hobi traveling tersebut.

Sedangkan Raisa membuat warganet justru penasaran dengan jawabannya. “Kalau Hamish, aduh. Entar kita japri (chat pribadi) aja ya mbak Widi,” ujarnya.

Melihat jawaban Raisa dan Hamish, banyak warganet yang salah fokus dengan bagian lagu Baby Shark. “Tiap pagi Mbak Yaya suka main piano sambil nyanyi lagu Baby Shark. Kayaknya kode nih pengin cepat punya baby,” tulis akun gosip @makrumpita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya