Najwa Shihab Tertawa Terus Nonton Si Juki The Movie

Indro Warkop bersama Juki
Sumber :
  • Idrus/Bandung/VIVA

VIVA – Kehadiran Najwa Shihab buat komedian senior, Indro Warkop bangga. Najwa ikut menghadiri screening Si Juki The Movie di XXI Pejaten Village, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat 29 Desember 2017.

Seru! Belajar Garap Startup Dimentori Menteri Nadiem & Najwa Shihab

Setelah menyaksikan film itu, Indro dan Najwa berbincang. Presenter kondang itu pun mengapresiasi film yang melibatkan Indro sebagai salah satu pengisi acara.

"Alhamdulillah semakin pede. Mbak Najwa Shihab mengapresiasi banget. Mungkin bangetnya tiga kali, banget-banget-banget," kata Indro, saat diwawancara usai menyaksikan film tersebut. 

Khawatir Warkopi Kena Pidana, Indro Warkop Pilih Diam

Indro melihat Najwa tertawa sepanjang film. Bahkan, di beberapa adegan orang tidak tertawa, Najwa menikmatinya.

"Kalau saya ngelihat beliau menangkap apa pesannya, apa mau kita. Jadi diapresiasi," ucap Indro.

Masalah dengan Warkopi, Indro Warkop Tegaskan Bukan Soal Wajah

Bukan hanya Najwa yang menikmati film tersebut. Indro memerhatikan, sepanjang film diputar, penonton yang terdiri dari berbagai usia dan kalangan bisa larut dengan cerita yang disuguhkan.

"Bahkan, tadi ada anak yang excited banget, ketika ada sesuatu yang berhasil dia meloncat ke atas dan teriak, 'yeaay!' Saya kaget tadi. Ini anak ngerti berarti jalan ceritanya," katanya. (asp)

Peresmian Gerakan Indonesia Digital Tribe (IDT)

Ajang Edukasi Anak Muda, IDT Bidik Peluang Baru Era Digital

Berbagai solusi diharapkan dapat hadir melalui usaha rintisan berbasis teknologi dalam program IDT yang diusung oleh anak-anak muda.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022