Andhika Kangen Band Ingin Nikah di Pelaminan

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kehidupan Andhika Kangen Band tidak pernah jauh dari perempuan cantik. Musisi yang dijuluki Babang Tamvan tersebut sudah menikah secara siri sebanyak empat kali.

3 Artis Kasus Narkoba, Andhika Eks Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

Dua wanita terakhir yang dinikahinya adalah Ade Bunga Niari pada tahun 2007 hingga 2013, dan di tahun yang sama menikahi Chairunisa alias Caca. Kini kehidupan rumah tangga Andhika dan Caca pun sudah kandas.

Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada 29 Desember 2017, Andhika mengaku dirinya punya keinginan untuk menikah di atas pelaminan seperti orang lainnya.

Jadi Pengusaha Beras, Andhika Eks Kangen Band Untung Besar

“Kalau gue, mungkin nanti ya. Orang yang gue seriusin, nanti gue akan undang semua media. Ada prewedd-nya kayak orang-orang. Ada foto di pelaminan. Kan selama ini gue enggak pernah ada foto di pelaminan. Adanya di Masjid,” ungkapnya.

Pria berusia 32 tahun ini juga mengaku trauma karena selama ini dirinya menikah siri. Andhika merasa sekarang lebih baik bila sekedar pacaran seperti orang pada umumnya.

Andhika Kangen Band Ungkap Penyebab Dirinya Tak Jadi Operasi Plastik

“Iya, agak trauma. Mending kayak orang- orang, pacaran (putus) ganti pacar. Malah enggak jadi gosip. Kalau malah nikah gini, kayaknya kesannya gue berandal banget gitu. Padahal baik buruknya, yang tahu rumah tangga gue ya diri gue lah,” sambungnya.

Andhika Kangen Band

Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Ia terkenal sebagai seorang yang sering melakukan kawin cerai.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2019