Andhika Kangen Band: Ujung-ujungnya Duit Kalau Gue

Andhika Kangen Band
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Kehidupan Andhika Kangen Band selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Sejauh ini, musisi 32 tahun tersebut sudah menikah siri sebanyak empat kali.

Demi Rp100 Juta, Andhika Mahesa Rela 'Nikah Siri'

Mengetahui hal tersebut, banyak warganet yang membully Andhika. Julukan Babang Tamvan pun sengaja diberikan oleh warganet untuk meledek wajah vokalis Kangen Band tersebut.

Untuk menghindari cacian, kolom komentar di akun Instagram @Andikangenband pun sengaja dibuat non aktif. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 29 Desember 2017 pria lima anak ini mengaku cuek dengan segala penilaian masyarakat.

3 Artis Kasus Narkoba, Andhika Eks Kangen Band Curhat Masa Kelamnya

“Itu mah terserah lah orang mau nilai apa. Yang jelas saya enggak minta makan sama orang. Saya enggak peduli haters yang enggak berguna itu menurut saya. Karena mereka enggak ada duitnya kok. Mending gue diundang ke acara yang ngasih duit,” ujarnya.

Pria yang baru keluar dari penjara pada bulan Maret 2017 silam karena KDRT ini mengaku kehidupan ekonominya pasang surut.

Jadi Pengusaha Beras, Andhika Eks Kangen Band Untung Besar

“Kalau mereka, gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Pura pura gila saja. Yang tahu susah payahnya gue, kemarin gue keujanan enggak punya mobil, sekarang gue beli mobil terus ilang lagi mobilnya, terus miskin lagi enggak bisa ngerokok lagi enggak bisa jajan,” sambungnya.

Yang terpenting bagi Andhika sekarang adalah menghasilkan uang untuk bangkit kembali dari keterpurukan.

“Orang cuma bisa bilang sabar ya Dik, gue yakin lu pasti bisa. Sabar doang, enggak ngasih duit. Kalau ngomong sabar ya Dik nih (duit), oh sabar banget gue. Jadi sekarang gue pura-pura gila saja. Gue enggak peduli, mau babang tamvan, babang keren, terserahlah. Yang penting gue dapat duit. Ujung ujungnya duit kalau gue,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya