Putus dari Baim Wong, Vebby Palwinta Pilih Fokus Kuliah

Vebby Palwinta
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Kabar kedekatan Baim Wong dengan pesinetron muda, Vebby Palwinta mulai beredar di Agustus 2017. Setelah sempat kepergok beberapa kali jalan berdua, akhirnya pasangan yang beda usia 10 tahun ini mengakui tengah menjalin hubungan khusus.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Namun, tidak sampai setahun, keduanya putus pada Oktober 2017 lalu. Saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada 29 Desember 2017, usai mengisi sebuah acara, Vebby mengakui hal tersebut. “Sama Baim udah enggak. Ya udah keputusan kita berdua sih. Bagus emang, udah kaya gini untuk intropeksi diri aja,” ujarnya.

Walaupun putus, keduanya tetap menjaga komunikasi tetap lancar sampai saat ini.

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

“Komunikasinya lancar sampe saat ini juga masih chatting, masih komunikasi lah, baik, cuma jarang lah. Kaya temen aja. Paling ngomongin hal-hal kerjaan, atau say hai biasa tanya kabar keluarga paling kaya gitu aja, kalau untuk yang personal dekat sama siapa segala macam ga sih,” sambung Vebby yang enggan membeberkan alasan yang membuatnya berpisah.

Putus dari Baim, pesinetron berusia 21 tahun ini mengaku tidak ingin buru-buru menjalin asmara lagi karena sedang fokus menyelesaikan skripsi kuliahnya.

Disebut Taaruf, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Vebby Palwinta dan Suami

“Engga trauma, cuma lagi pengin sendiri dulu pengin banyak yang diurus lah. Stress nyusun skripsi segala macam cuma dibawa fun ajalah,” tuturnya.

Para Pemain Satu Hari dengan Ibu

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Sahdu coba menjadi film drama keluarga yang mengisi kekosongan genre ini di Indonesia, dan menampilkan karakter yang unik dan autentik.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023