Buka Cabang Baru, Baim Wong Sajikan Bakmi Murah Kualitas Wah

Baim Wong
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Aktor Baim Wong terus serius dan menekuni bisnis kulinernya yang berjargon 'Bakmi Wong'. Terhitung sudah empat cabang ia buka di berbagai tempat. Bahkan ia baru saja membuka cabang terbarunya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu, 30 Desember 2017.

Setahun Eksis di Youtube, Baim Wong Bakal Kasih Give Away Paling Gila

Pahit dan manis tentu telah dirasakan Baim selama menjalani bisnis tersebut. Kini bukan hanya laba untuk dirinya pribadi yang ia incar, bisnis rupanya memberikan kebahagiaan tersendiri.

"Sekarang sih lebih kebahagiaan yang saya dapat yaitu saya mempekerjakan orang itu enggak bisa dari kata-kata," ucap Baim saat diwawancarai di tempat usahanya tersebut.

Baim Wong Nekat Hidup di Pulau Tak Berpenghuni di China, Ngapain Sih?

Bisnis saat ini bagi Baim bukan sekadar mengejar rupiah. Membuka lapangan kerja, meneruskan mereka yang ingin melanjutkan pendidikan jadi suatu kebahagiaan untuk mantan kekasih Marshanda tersebut.

Sejak awal terjun ke bisnis, ia memang mengincar pasar menengah ke bawah. Ia ingin menghadirkan makanan dengan harga murah tapi kualitas wah.

Agung Hercules Meninggal, Baim Wong Tulis Pesan yang Bikin Merinding

"Saya sengaja untuk orang menengah ke bawah. Saya sering menemukan dengan harga itu tapi biasa saja. Saya benar-benar istilahnya main volume, orang banyak saya suka," ujarnya. (one)
 

Komik satire Baim Wong (Twitter/@satitre_tan_mark)

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

Baim Wong serba salah di mata kampret dan cebong.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020