Ulang Tahun, Kim Tae-Hyung Diberi Hadiah Fans Rp2 Triliun

V alias Kim Tae Hyung personel BTS
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Nama Kim Tae hyung sedang gempar diperbincangkan. Salah satu dari personel boyband asal Korea Selatan BTS ini tak hanya heboh karena dinobatkan sebagai sebagai pria tertampan di dunia 2017, ia juga dikabarkan mendapat hadiah fantastis dari penggemarnya di China.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

Baidu, sebutan para penggemar Hyung, secara mengejutkan memberikan hadiah senilai Rp2 triliun. Dilansir Koreaboo, para penggemar Hyung ini inisiatif mengumpulkan sejumlah uang dan hadiah lewat fanpage untuk Hyung hingga jika ditotal mencapai nominal tersebut, dan merupakan hadiah termahal yang pernah diterimanya.

Kejutan ini diberikan pada hari ulang tahun Hyung yang ke-22 pada Sabtu 30 Desember 2017. Tak hanya itu, Hyung masih dibanjiri beberapa hadiah mewah lain dari penggemar. 

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

Beberapa hadiah yang diterima Hyung adalah sebuah lensa NOCTILUX senilai Rp148 juta, lalu Kamera Leica seharga Rp94 juta. 

Sebuah jam mewah seharga Rp528 juta, hingga sebuah baliho ucapan selamat ulang tahun di New York Time Square yang dipasang sejak 23-30 Desember 2017. Tarif pemasangan tersebut ditaksir mencapai Rp406 juta.

V BTS Umumkan akan Menikah?

Selain itu, sepanjang hari, penggemar Hyung juga ramai memasang hastag di media sosial mereka. Salah satunya #WePurpleUTaehyung, #VeautifulDay, yang menjadi trending pada waktu bersamaan. (one)


 

V BTS

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Big Hit Music mengumumkan bahwa V BTS telah dites positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022