Di Balik Rencana Pertemuan Orangtua Selena Gomez dan Bieber

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Ibu dari pasangan yang sedang ramai dibicarakan, Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya tidak dapat menahan diri untuk selalu terlibat dalam hubungan percintaan anak-anak mereka.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Ibu Bieber, Pattie Mallette mengatakan bahwa ia setuju terhadap hubungan anaknya dengan aktris sekaligus penyanyi tersebut. Sementara itu, ibu dari Gomez, Mandy Teefey dilaporkan tidak menyetujui hubungan mereka.

Saat ini orangtua dari pasangan tersebut sedang merencanakan pertemuan untuk membahas hubungan kedua anaknya. .

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sementara itu, beberapa pihak di sekeliling Teefey mengkhawatirkan pertemuannya tersebut akan memiliki dampak yang buruk.

“Orang-orang terdekat Mandy mengatakan bahwa hal ini bisa sangat buruk," ucap seorang sumber.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Mandy mengatakan Justin bisa membawa masalah dan ia belum dewasa, Ia ingin mengatakan kepada Mallette bahwa anak-anak mereka lebih baik berpisah,” katanya lagi seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sebagai informasi, setelah beberapa kali putus nyambung, Bieber dan Gomez kini kembali menjalin hubungan asmara. Keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dan bahkan pergi beribadah bersama ke gereja.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024