Ulang Tahun, Ivan Gunawan Didoakan Nikahi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram Ivan Gunawan

VIVA – Pada 31 Desember 2017 lalu, Ivan Gunawan genap berusia 36 tahun. Perancang busana sekaligus pembaca acara ini merayakan ulang tahunnya serta menghabiskan malam Tahun Baru di Paris.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Meskipun berada di negeri orang, ia tetap merayakan hari jadinya tersebut dengan sederhana.

"bday nga musti mewah .... makan nasi pake rendang dah enak bgt lohh, thank u guys dah buat pesta sederhana tp bermakna," tulis Ivan di foto uggahannya.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan
Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Tidak hanya itu, Ivan yang menggunakan kaus hitam tersebut tampak bahagia ketika mendapatkan kejutan dari sahabat-sahabatnya ini dengan beberapa dekorasi ramai memenuhi ruangan, disertai dengan balon berwarna kuning bertuliskan 'Happy Birthday'.

Ucapan ulang tahun untuk laki-laki kelahiran Jakarta ini juga datang dari teman-teman artis, salah satunya Ayu Ting Ting yang mengunggah foto bersama Ivan di akun Instagram pribadinya tersebut.

"Happy birthday a @ivan_gunawan yeaaahhh semoga pjg umur, sehat selalu, byk rezeki, makin sukses, apapun yg dinginkan tercapai semua amin.....ay doakan yg terbaik, god bless u," tulis Ayu dalam akunnya.

Foto unggahannya ini mendapat banyak komentar dari warganet dengan mengatakan cocok sebagai sepasang kekasih, bahkan tidak jarang juga mereka mendoakan agar Ivan dan Ayu berjodoh.

"Smoga berjodoh@ a igun+ ka @ayu..." tulis pemilik akun resnmoelyanithea

Selain itu pemilik akun arienrisnand menuliskan, "Semoga bs langsung d resmikan d thn 2018 aamiin cocok bngt dh." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya