Tantangan Baru Band Kotak di 2018

Band Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Grup band beraliran rock, Kotak, memiliki tantangan baru di tahun 2018. Sejak debut tahun 2004, grup musik ini juga mengalami banyak perubahan, salah satunya bongkar pasang anggota. Perubahan besar juga akan mereka lakukan di tahun 2018 ini.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Grup beranggotakan Tantri Syalindri atau Tantri, Swasti Sabdastantri atau Chua, dan Mario Marcella atau Cella ini tengah mempersiapkan album yang bisa diterima oleh generasi muda saat ini.

"Kami lagi pengen gimana caranya diterima sama anak zaman now, kami pengen meregenerasi kerabat Kotak (penggemar)," kata Chua yang ditemui di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, 31 Desember 2017.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Meski menyiapkan album yang dirasa akan cocok dengan generasi anak muda saat ini, Tantri, sebagai vokalis memastikan bahwa masih akan tetap mempertahankan musik rock yang selama ini menjadi ciri khas mereka.

"Kami mau buat sesuatu yang berbeda. Tetap rock, tapi ada sentuhan yang beda. Ada benang merah yang berbeda untuk next album."

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Grup yang dikenal dengan lagu seperti Beraksi, Masih Cinta ini tak ingin setengah-setengah saat akan melakukan perubahan. Tidak hanya dalam materi lagu, tapi juga penampilan mereka di panggung.

"Sebelum memutuskan hal yang baru kami riset. Bagaimana caranya yang nonton Kotak beranggapan kami masih bisa seperti dulu. Meski sudah pada punya anak kita enggak pengen gayanya kayak bapak-bapak, emak-emak. Makanya lagi mikir imej yang baru nanti bisa diterima kids zaman now," kata Chua. (ase)

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023