Sandra Dewi Lahirkan Bayi Tampan lewat Persalinan Normal

Sandra Dewi
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Pasangan selebriti Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah berbahagia. Sandra telah melahirkan anak pertama mereka, Minggu, 31 Desember 2017 pukul 09.28.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Raphael Moeis. Akun Gosip @lambenyinyir pun telah mem-publish foto bayi lucu tersebut di akun Instagramnya. Kabar bahagia ini juga diungkapkan oleh Tika, adik sekaligus manajer dari Sandra.

"Sandra Dewi melahirkan secara normal ditemani suami, ibu, adik dan asistennya," ujar Tika saat dihubungi VIVA, Senin, 1 Januari 2018.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Hanya saja Tika belum dapat membeberkan lebih lengkap di rumah sakit mana wanita kelahiran Pangkal Pinang itu melahirkan.

"Lahir di Jakarta, 31 Desember 2017 pukul 09.28," ucap Tika lagi.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Melihat foto putra pertama Sandra dan Harvey, warganet ikut bersuka cita. Banyak yang memuji si kecil Raphael sangat tampan.

"Ganteng banget."

"ya ampun lucu bnget...dn ganteng pula."

"Gantengnyaaaa."

"Bibit unggul."

"Gk ada turunan jelek harvey ganteng (banget) dan sandra dewi cantik (banget) ,, anaknya pun dr bayi udh keliatan cikal bakal org ganteng wkwkkwkw."

Tak hanya mengundang perhatian warganet karena bayi yang dilahirkan Sandra sangat lucu dan menggemaskan, kondisi pesinetron Cahaya Cinta itu pun dikabarkan sang adik saat ini baik-baik saja dan masih istirahat.

"Sehat-sehat semua. Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya," ujar Tika.

Sandra dan Harvey menikah pada 8 November 2016 di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat. Resepsi juga digelar pada 14 November 2017 dengan sangat mewah bak negeri dongeng di Disneyland, Tokyo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya