Inikah Sindiran Azriel Hermansyah untuk Raul Lemos?

Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Azriel
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA – Putra Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, dikenal pendiam. Tak heran, saat Azriel membuat postingan di Insta Story, yang bernada kecewa, warganet langsung heboh. Bahkan, warganet menghubung-hubungkan pernyataan Azriel tersebut ditujukan ke Raul Lemos, suami Krisdayanti. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Postingan Azriel tersebut sudah viral, karena banyak beredar di akun gosip, salah satunya lamiscorner.

"Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!!IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telepon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok," tulisnya sambil menambahkan emoticon tertawa. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Awalnya banyak yang penasaran untuk siapa Azriel menuliskan kata-kata yang menohok tersebut. Namun, beberapa warganet menduga bahwa 'om' yang dimaksud Azriel adalah Raul Lemos.

"Om yang dimaksud itu ya babeh tirinya. Si om bales comment dari netter yang menurut dedek jiel ga sesuai dan nyinggung "memang harus dari hati" gitu mintje," tulis salah satu warganet. "Azriel cm balas komentar nya si Lemos,,,, soalnya Lemos kalo di muka umum baik orgnya,,, gt,,, ternyata ya itu,,, makanya Azriel cm menjawab sj,,,," ujar yang lainnya. "Azriel,,, cm membalas Komentar dari Om nya Lemos,,, yg mulai Lemos duluan nih,,,,," ujar yang lainnya. "Om termos min," ujar warganet lainnya. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Beberapa warganet meminta agar Azriel sabar dan tak terbawa emosi. Dikhawatirkan akan memengaruhi hubungan Azriel dengan sang ibu, Krisdayanti.

"Knp segala sesuatu hrs di buka ke publik, ntar klo udah rame, pihak sana jd fanash malah makin gak enak hubungannya," ujar yang lainnya.

Kabarnya, postingan Azriel ini muncul setelah sebelumnya, Raul membalas komentar warganet, yang menyinggung soal Aurel dan Azriel. Warganet meminta agar Raul mengajak serta Aurel dan Azriel liburan bersama. Raul membalas komentar itu, dan mengatakan bahwa sulit membawa kedua anak KD dari Anang itu. Ia juga menyebutkan bahwa semuanya harus dari hati.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya