Orang Tua Tak Terkejut dengan Isu Bella Shofie

Bella Shofie saat ditemui di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Linda Hasibuan - VIVA.co.id

VIVA – Kehidupan Bella Shofie tak pernah lepas dari sorotan. Apa pun yan dilakukan Bella selalu menuai pro dan kontra tak jarang menjadi kontroversi. Langkahnya di dunia hiburan pun kerap diwarnai isu tak sedap. Mulai dari kabar kawin cerai, isu asmara Bella dengan beberapa pria, gaya busana dan kehidupan mewah Bella.

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Lantas, bagaimana orang tua Bella melihat berbagai isu miring yang menerpa putrinya tersebut?

"Kalau saya sudah tahu kehidupan artis, sekarang. Kalau dulu memang agak goncang, kaget. Kadang entah apalah netizen ini, kita biarkan saja," ungkap Hamzah Nasution, ayah Bella kepada VIVA di kedai lontong Medannya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bella Shofie Sekeluarga Positif Omicron saat Berlibur ke Amerika

Pria paruh baya ini santai dengan komentar warganet yang sering memojokkan kehidupan putri pertamanya itu. Apalagi Hamzah lebih paham bagaimana karakter anak-anaknya.

"Cuek saja, kalau kita ikuti kan enggak porsi awak itu. Netizen itu orang sakit," ucapnya dengan logat Medan.

Soal Tips Berbisnis, Bella Shofie: Pakai Hati

Hamzah dan istrinya, Agustini sudah dua bulan ini membuka kedai lontong Medan dan beberapa kuliner khas Sumatera Utara lainnya. Meski Bella bergelimang harta, Hamzah dan istri tak malu membuka usaha kecil-kecilan tersebut. Bahkan Bella sering mengunjungi kedai orangtuanya.

"Kita senang didatangin orang untuk silaturahmi. Alhamdulillah kalau Opi (panggilan Bella) mengirimkan uang jajan, semoga dia murah rezeki. Tapi kami orang tuanya tidak pernah meminta," ujarnya. (hd)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya