Jennifer Dunn Terciduk, Sarita: Kondisikan Bibirmu Mbak

Jennifer Dunn (tengah) jadi tahanan polisi atas kasus narkoba.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris, juga tak ketinggalan berita perihal penangkapan Jennifer Dunn atas kasus narkoba, yang kembali menimpanya. Jedunn, begitu dia disapa, telah merebut Faisal dari Sarita dan mereka dikabarkan menikah siri.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Sarita lewat Instagram Story di akun pribadinya, @queen_saritaabdulmukti, mengunggah video tengah menonton tayangan berita penangkapan Jedunn, yang dirilis di Polda Metro Jaya sore hari ini. Bahkan Sarita juga memperbesar bagian wajah Jennifer di Instastory.

"Kondisikan bibirmu mbak," tulis wanita berhijab tersebut.

Sembari Instastory itu berlalu, terdengar suara gelak tawa seorang anak perempuan. "Jijik," ucapnya.

Ya, Sarita dan keempat anaknya memang tak senang dengan Jennifer karena telah merusak kebahagiaan rumah tangga mereka. Selain Shafa yang telah melabrak Jennifer di sebuah mal, beberapa waktu lalu , ada Shakila saudara kandungnya yang berharap Jennifer mendapat karma.

Kini, warganet beranggapan bahwa karma telah menimpa Jennifer dengan adanya kasus narkoba yang kembali menimpa dirinya. (ren)

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya
Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024